Google Ikut Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-68

(INFO TEKNOLOGI) 68 Tahun sudah Indonesia Merdeka. Semua itu tidak bisa diraih dalam sekejap. Maka dari itu untuk memperingati serta rasa bersyukur atas kemerdekaan Indonesia yang masih kokoh sampai sekarang ini saya akan memberitahukan bahwa Kemerdekaan Indonesia telah benar-benar tidak dilupakan dunia. Terbukti dari Mesin Pencari dari USA yaitu Google pun ikut mengingatkannya pada Google Doodle.

Google memajang gambar Google yang berwarna Merah Putih dan huruf O tengah bergambar Garuda Pancasila saatt kita mengakses Google pada tanggal 17 Agustus 2013 saat ini. Ini merupakan kali kelima Google mengingatkan Kemerdekaan Indonesia di Mesin Pencarinya. Saat kita meneklik Gambar tersebut maka kita akan otomatis dibawa dalam pencarian terkait yaitu HARI KEMERDEKAAN INDONESIA.

Mengingat Bahwa Indonesia Merdeka bukan Hadiah dari Jepang, tetapi Indonesia Merdeka Atas Berkat Rahmat Allah Yang Maha Kuasa (sesuai Pembukaan UUD 1945), dan dengan perjuangan mengorbankan nyawa, harta, keluarga demi masa depan Indonesia yaitu demi kita semua para Generasi setelah pejuang yaitu generasi penerus perjuangan para pahlawan dan pendiri negara.

Jayalah Indonesia...
DIRGAHAYU NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA (NKRI) KE-68.
Merdeka...

Posting Komentar

0 Komentar