Cara Daftar Google Adsense 100% diterima/Approved Tahap 3


Google Adsense merupakan media periklanan yang dibuat oleh blogger sekitar tahun 2003. Saat ini sudah berumur 10 tahun (2013). Google Adsense ini akan membayar para publishernya jika iklan yang ditampilkan dipublishernya itu diklik oleh pengunjung mereka, ingat pengunjung mereka jadi bukan si dia, karena jika diklik oleh publishernya sendiri maka pihak Google adsense akan langsung memblokir (banned) akun adsense tersebut sehingga tidak bisa menampilakan iklan lagi bahkan tidak bisa mendaftar lagi. Jadi kita harus berhati-hati jika sudah diterima menjadi publisher Adsense. Google Adsense ini menjadi incaran para blogger, youtuber, webmaster dan lain sebagainya. Karena Google Adsense penghasilannya sangat menjajikan yaitu minimal 100$ langsung bisa di transferkan dan rata-rata pembayaran per-kliknya yaitu 0.1-1$. Lumayan kan?

Pada postingan kali ini juga merupakan rasa syukur saya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas diterimanya saya menjadi publisher Google Adsense, Alhamdulillah. Dengan bermurah hati saya akan membagikan tutorial atau panduan lengkap agar diterima 100% Google Adsense. Pada panduan Google Adsense yang saya berikan nanti akan saya bagi menjadi 3 tahap yaitu :
  1. Membuat Akun Google baru.
  2. Mendaftar Adsense melalui Youtube
  3. Memasang Iklan Adsense pada Blogspot
Tahap 3 Memasang Iklan Adsense pada Blogspot
Tahap terakhir ini adalah tahap dimana tujuan utama anda yaitu menjadi publisher Adsense dari blogger akan segera terwujud. Tetapi dengan syarat Anda harus mendapat email persetujuan dari Tim Google Adsense bukan email penolakan. Berikut langkah-langkahnya.
  1. Buka http://www.blogger.com
  2. masuk melalui akun google dan blog lama anda
  3. Pada tab penghasilan (jika belum tersedia ganti bahasa Blogger Anda ke bahasa inggris dahulu untuk membuka menu penghasilan/earning)
  4. Klik daftar akun adsense
  5. Dan masuk mendaftar adsense dengan akun adsense yang diterima tadi.
  6. Setting tampilan iklan dan posisinya bisa di samping atau bawah entri.
  7. Dan untuk mengatur alamat adsense, pembayaran dan lain-lain silahkan login ke http://www.google.com/adsense
Semoga bermanfaat dan semoga sukses. Anda juga bisa baca kebijakan adsense dan kuliah adsense jika sudah diterima menjadi publisher Adsense.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Saia sudah lewat tahap dua tapi nunggu tahap 3,,lama aja apa ada yg salah ya..kok bisa lama saya pasang iklan kosong dari adsense tapi blm di setujui juga

    BalasHapus