Cara Daftar Google Adsense 100% diterima/Approved tahap 1


Google Adsense merupakan media periklanan yang dibuat oleh blogger sekitar tahun 2003. Saat ini sudah berumur 10 tahun (2013). Google Adsense ini akan membayar para publishernya jika iklan yang ditampilkan dipublishernya itu diklik oleh pengunjung mereka, ingat pengunjung mereka jadi bukan si dia, karena jika diklik oleh publishernya sendiri maka pihak Google adsense akan langsung memblokir (banned) akun adsense tersebut sehingga tidak bisa menampilakan iklan lagi bahkan tidak bisa mendaftar lagi. Jadi kita harus berhati-hati jika sudah diterima menjadi publisher Adsense. Google Adsense ini menjadi incaran para blogger, youtuber, webmaster dan lain sebagainya. Karena Google Adsense penghasilannya sangat menjajikan yaitu minimal 100$ langsung bisa di transferkan dan rata-rata pembayaran per-kliknya yaitu 0.1-1$. Lumayan kan?

Pada postingan kali ini juga merupakan rasa syukur saya kepada Tuhan Yang Maha Esa atas diterimanya saya menjadi publisher Google Adsense, Alhamdulillah. Dengan bermurah hati saya akan membagikan tutorial atau panduan lengkap agar diterima 100% Google Adsense. Pada panduan Google Adsense yang saya berikan nanti akan saya bagi menjadi 3 tahap yaitu :
  1. Membuat Akun Google baru.
  2. Mendaftar Adsense melalui Youtube
  3. Memasang Iklan Adsense pada Blogspot
Tahap 1 Membuat Akun Google baru.
Mengapa harus membuat akun google baru? sebenarnya tidak harus akun google baru, tetapi akun yang masih murni yaitu belum pernah didaftarkan ke Google Adsense sebelumnya. Berikut tutorial membuat akun google baru.

  1. Silakan masuk ke sini http://accounts.google.com
  2. Klik Sign Up/Daftar pada pojok kanan atas.
  3. Pada kolom Name isikan First Name dan Last Name.
  4. Choose your username atau isikan username yaitu alamat email anda silahkan ditulis manual, jika tidak tersedia atau sudah terpakai gunakan username lain.
  5. Masukkan password dan tulis ulang passwordnya pada confirm your password, ingat harus sama.
  6. Birthday atau tanggal lahir isikan Tanggal, Bulan, dan Tahun kelahiran Anda (harus sama dengan KTP dan harus berumur 18+ jika Anda masih berusia 18 kebawah tidak bisa diterima,  ini merupakan syarat utama Google Adsense).
  7. Gender atau jenis kelamin pilih salah satu.
  8. Mobile Phone isikan nomor telepon yang valid, karena berguna untuk konfirmasi setelah pendaftaran akun Google baru.
  9. Your current email address tidak usah diisi.
  10. Prove you're not robot atau pastikan bahwa Anda bukan robot pilih skip saja.
  11. Location pilih Negara Anda Tinggal.
  12. Centang semua persetujuan. lalu klik next step atau langkah selanjutnya.
  13. Konfirmasikan akun anda dengan mengetik nomor telepon dan pilih kirim via sms.
  14. Tuliskan kode verifikasi dari sms ke verification code.
  15. Selesai
Tahap satu telah selesai dan silakan menuju Tahap 2 dan Tahap 3. Terimakasih atas partisipasinya dan semoga bermanfaat. Salam blogger.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. waduh informasinya lengkap bangetz,, maaf yah saya sempat baca baca....

    BalasHapus