Cara/Tutorial Membuat Laporan/Makalah/Skripsi/Tugas Akhir otomatis dengan cepat dan mudah melalui fitur-fitur pada Microsoft Word | Bagian 5 : Pembuatan Sitasi dan Daftar Pustaka

Halo sahabat! salam.
Oke pada postingan saya kali ini, saya akan membagikan sedikit yang saya ketahui yaitu cara atau tutorial membuat Laporan/Makalah/Skripsi/Tugas Akhir secara otomatis dengan memanfaatkan fitur-fitur pada Microsoft Word.


Bagian 5 : Pembuatan Sitasi dan Daftar Pustaka

Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Buka Microsoft Word kalian sahabat dan buat kutipan atau suatu pedapat/pengertian/teori.



2. Pilih Tab REFERENCES - INSERT CITATION - CREATE/ADD SOURCE. lalu pilih misalnya buku dan diisi penulis, tahun, judul, penerbit, dll.




3. Maka dibawah teks kutipan tadi akan muncul sitasi sesuai source tadi (misalnya buku tadi).




4. Buat Heading 1 DAFTAR PUSTAKA pada halaman paling bawah.



5. Membuat daftar pustaka degan cara, pada Tab REFERENCES - bibliography.




6. Selesai




Untuk contoh yang sudah jadi : Download Contoh Dokumen

Posting Komentar

0 Komentar