Aplikasi Perekam Layar Komputer CamStudio

Apa itu?
CamStudio dapat merekam semua layar dan aktivitas audio pada komputer Anda dan menciptakan file video AVI standar industri dan menggunakan built-in SWF Producer bisa mengubah Avis menjadi ramping, berarti, bandwidth-friendly Streaming Flash video nya (SWF)
Berikut adalah beberapa cara Anda dapat menggunakan software ini:
  • Anda dapat menggunakannya untuk membuat video demonstrasi untuk setiap program perangkat lunak
  • Atau bagaimana menciptakan satu set video menjawab pertanyaan Anda yang paling sering ditanyakan?
  • Anda dapat membuat video tutorial untuk sekolah atau perguruan tinggi kelas
  • Anda dapat menggunakannya untuk merekam masalah yang berulang dengan komputer Anda sehingga Anda dapat menunjukkan orang dukungan teknis
  • Anda dapat menggunakannya untuk membuat informasi produk berbasis video yang Anda dapat menjual
  • Anda bahkan dapat menggunakannya untuk merekam trik dan teknik yang Anda temukan pada program perangkat lunak favorit Anda baru.

Jangan seperti suara Anda? Ah, itu bukan apa-apa.
CamStudio juga dapat menambahkan berkualitas tinggi, anti-alias (ada patahan) layar keterangan untuk rekaman Anda dalam hitungan detik dan dengan fitur unik Anotasi Video Anda bahkan dapat mempersonalisasi video Anda dengan memasukkan film webcam diri sendiri "picture-in-picture" atas desktop Anda.
Dan jika semua itu belum cukup, CamStudio juga dilengkapi dengan Codec Lossless sendiri yang menghasilkan hasil yang jernih dengan ukuran file yang jauh lebih kecil dibandingkan dengan codec yang lebih populer lainnya, seperti Microsoft Video 1.
Anda memiliki total kontrol atas output video Anda: Anda dapat memilih untuk menggunakan kursor kustom, untuk merekam seluruh layar atau hanya bagian dari itu dan dapat mengurangi atau meningkatkan kualitas rekaman tergantung pada apakah Anda ingin video yang lebih kecil (untuk mengirim email kepada orang-orang, misalnya) atau Anda dapat memiliki "kualitas terbaik" yang untuk membakar ke CD / DVD.
Tapi semua fitur ini akan berguna jika CamStudio tidak mudah digunakan ... untungnya itu tidak terjadi. CamStudio dapat dipelajari dalam hitungan menit dan dilengkapi dengan komprehensif built-in helpfile, jadi jika Anda berhasil terjebak, Anda dapat cukup tekan tombol "Bantuan" dan mendapatkan jawaban yang Anda butuhkan.
Jadi di mana saya bisa mendapatkannya dan berapa biayanya?
Anda dapat mendownload dan menggunakannya benar-benar gratis - yep - benar-benar 100% gratis untuk proyek-proyek pribadi dan komersial Anda sebagai CamStudio dan Codec tersebut dirilis di bawah GPL.
Tidak ada royalti atau uang untuk membayar - meskipun jika Anda menggunakannya untuk produk komersial, saya tidak akan mengatakan tidak untuk salinan apa pun yang Anda menghasilkan


Posting Komentar

0 Komentar